Saturday 30 August 2014

Sebut Warga Gaza Layak Tewas Diserang Israel, Aktris Betina Hollywood Kini Kritis & Mengenaskan



SABTU, 04 DZULQA`IDAH 1435H / AUGUST 30, 2014

LOS ANGELES (Panjimas.com) – Komedian Amerika Serikat (AS), Joan Rivers pernah membuat geger dan mengundang kemarahan umat Islam dunia dengan komentarnya yang mengejek warga Gaza Palestina ketika militer negara penjajah Zionis “Yahudi” Israel menyerang Jalur Gaza.

Seperti dilansir Independent, dia menyebut bahwa warga Gaza Palestina layak tewas diserang Israel. “Setidaknya orang-orang yang tewas adalah orang-orang dengan IQ rendah,” cetusnya. Sontak saja hal itu mengundang kecaman lantaran lebih dari 2.000 warga Gaza kehilangan nyawa akibat kebiadaban Israel itu.

Kini, kondisi aktris Hollywood tersebut sangat mengkhawatirkan dan harus dilarikan ke Rumah Sakit di New York setelah mengalami komplikasi selama menjalani operasi pita suara pada Jum’at (28/8/2014). Sebelumnya ia juga menderita serangan jantung dan nafasnya sempat berhenti, kata anak perempuannya, Melissa Rivers.

Legenda komedi dan pembaca acara Fashion Police telah mengalami keadaan koma, menurut sumber New York Daily News. Berdasarkan laporan lainnya, ia telah berhenti bernafas selama menjalani operasi tenggorokan pada Kamis (27/8/2014) pagi waktu setempat, dan harus dibawa ke Rumah Sakit Mount Sinai.

Melissa (46 tahun) yang tengah berwisata dengan anak laki-lakinya langsung balik dari Los Angeles. Dia seketika ke New York untuk menjenguk ibunya. Melissa hanya berujar bahwa ibunya sedang “beristirahat dengan nyaman” dan dikelilingi keluarganya.

Kini, kondisi Rivers yang dianggap sebagai pelopor bagi perempuan dalam bidang stand up comedy tersebut sangat mengenaskan. Banyak selebriti yang mengirimkan doa melalui media sosial agar pembaca acara The Tonight Show Starring Johnny Carsonwere itu segera sembuh.

Mereka di antaranya Kathie Lee Gifford, Joy Behar, Patti Stanger, Donald Trump, Alyssa Milano, Kathy Griffin, Larry King, Andy Cohen, Kelly Ripa, Hoda Kotb, dan Leann Rimes. [GA/rol]

No comments:

Post a Comment