Saturday 10 August 2013

KETAHUILAH HUBUNGAN BARCELONA & YAHUDI... (Barcelona Fc is Freemason Club)

Masihkan Anda Mengidolakan Club BARCELONA, setelah membaca Tulisan ini :
KETAHUILAH HUBUNGAN BARCELONA & YAHUDI...
(Barcelona Fc is Freemason Club)

FC Barcelona juga disebut Barça adalah sebuah club sepakbola terkemuka di dunia dg segudang prestasi club dan pemain yg berasal dari Barcelona Catalonia, Spanyol.

Didirikan pada tahun 1899 oleh 12 pemain bola sepak berasal dari Switzerland, United Kingdom, dan Spanyol dibawah pimpinan Joan Gamper. FC Barcelona mempunyai motto yaitu "Barca bukan hanya sekedar club biasa" (El Barça, és més que un club) serta memiliki gelar nama seperti "El Cant del Barca" yang diberikan oleh Jaume Picas and Josep Maria espinas. Stadium utamanya berada di Camp Nou, Barcelona.

sejarah awal mula Fc Barcelona Menjadi Anggota Freemasonry adalah Ketika Joan Gamper (Presiden Barca Tahun (1908-09, 1910-13, 1917-19, 1921-23, 1924-25) di datangi oleh Para Grand master Freemasonry. Joan di tanya ''apakan anda sepakat jika club yang anda pimpin ini menjadi Anggota Persaudaraan (Freemasonry)?''

Kemudian Joan Gamper Bertanya balik,'' Apa Keuntungan jika kami bergabung dengan anda?'', Lalu para Grand master Menjawab'' Kami akan Memberikan Kejayaan kepada anda, termasuk kejayaan mengalahkan Rival anda Real Madrid Fc''

Lalu Gamper bertanya kembali kepada Para Grand Master Freemasonry itu,'' Bagaimana Cara Anda Memberikan KEJAYAAN Kepada Fc Barcelona?'', Grand Master pun Menjawab,'' Anda tau FIFA, UEFA, dan Organisasi Wasit (pengadil lapangan) se- Dunia?, Gamper,'' Ya Saya tahu itu'', Grand Master Menjawab,'' Mereka itu semua juga Anggota Kami''.

**Tersebar luas foto bintang Barcelona Lionel Messi memakai topi Yahudi yaitu kibah sambil berdiri di depan Tembok Ratapan Jerusalem di jejaring sosial Facebook. Media Israel berharap dengan mengupload foto pemain terbaik dunia ini dapat meningkatkan imeage positif bangsa Israel di kalangan masyarakat Arab dan dunia.

No comments:

Post a Comment