Thursday 10 July 2014

JIKA ISRAEL SERANG KEMBALI MAKA PERTEMPURA HEBAT AKAN TERJADI



Hamas : Jika Agresi Israel Terus Berlanjut, Mujahidin Siap Memanaskannya

ISLAM Bersatu Muallaf Berseru - Gaza,- Gerakan Perlawanan Islam Hamas menegaskan pada hari Selasa 8 Juli 2014 bahwa reaksi perlawanan Palestina atas agresi militer ‘Israel’ ke Jalur Gaza masih terbatas dan hanya sebesar cuping telinga.

Juru bicara Hamas, Sami Abu Zuhri mengatakan dalam statemennya di televisi bahwa peperangan ini bukan seperti pertempuran sebelumnya dan penjajah Zionis harus tahu bahwa perlawanan mujahidin Palestina belumlah menggunakan seluruh kemampuannya.

Hamas menambahkan, jika agresi ‘Israel’ berlanjut maka situasi ke depan akan sangat dahsyat dan para pejuang Palestina akan siap menghadapi konfrontasi tersebut serta tidak akan menghindar dari tanggungjawab dalam menjaga rakyat Palestina meski akan ada desakan dari negara Arab.

Hamas menandaskan pihaknya tidak ingin konfrontasi ini terjadi namun kejahatan ‘Israel’ lah yang memaksanya untuk berkonfrontasi dan perlawanan Palestina akan meluaskan serangannya sebagai bentuk pembelaan diri.

Soal kemungkinan perang darat ‘Israel’ ke Jalur Gaza, Abu Zuhri menegaskan, pihaknya berharap ‘Israel’ melakukan itu karena hal itu akan membuka kemungkinan untuk penculikan serdadu Zionis untuk kesekian kalinya.

Selain itu, sikap perlawanan Palestina dalam hal ini adalah bersatu padu menghadapi penjajah Zionis.

Abu Zuhri juga menyerukan masyarakat Arab untuk bergerak menekan penghentian agresi ‘Israel’. “Diamnya sikap Arab tidak bisa dibenarkan,” ungkapnya.

Menurut juru bicara Hamas lainnya, Fawzi Barhoum, penjajah Zionis kelabakan dalam menghadapi serangan roket perlawanan Palestina.

wallahu a’lam
__
lasdipo.com via ISLAM Bersatu Muallaf Berseru
__
Team Muslim

ISLAM Bersatu Muallaf Berseru

No comments:

Post a Comment