Monday 24 June 2013

Mujahidin Syam Mengecam Hamas Atas Perlakuan Dzolimnya Terhadap Salafi Jihadi di Gaza



Elite Janisary untuk Al-Mustaqbal.net

PALESTINA, GAZA – Pada tanggal 18 Juni, Ibnu Taimiyah Media Center (ITMC), sebuah unit media jihad yang terkait dengan Dewan Syura Mujahidin di Sekitar Baitul Maqdis (DSM), merilis sebuah video bahwa Salafi jihadi di Syam mengecam keras ke dzoliman pemerintahan Hamas baru-baru ini terhadap Salafi jihad di Jalur Gaza.

“Mujahidin Salafi Jihadi telah dicegah (oleh Hamas) dari (melakukan) jihad,” ujar salah seorang narator yang tidak diketauhi namanya.

Dalam video tersebut, yang diperoleh dan diterjemahkan oleh SITE Intelligence Group, Mujahidin di Syam juga menyerukan anggota Hamas serta anggota faksi Palestina lainnya di Gaza untuk bergabung dengan Dewan Syura Mujahidin di Sekitar Baitul Maqdis (DSM). “bergabunglah dengan saudara-saudaramu di Dewan Syura Mujahidin agar mendapat dukungan dari muhajirin, yang akan datang untuk mendukung kalian, dalam menghadapi musuh (yang sebenarnya) Yahudi, dan mendirikan kekhalifahan Islam yang benar,” kata salah seorang pembicara.

Mujahidin Syam juga mengecam Hamas karena membiarkan Syiah untuk beroperasi di Jalur Gaza dengan Nyaman. Video, yang direkam pada tanggal 15 Juni, menyebutkan penangkapan terbaru Syaikh Hussein Aldjaitni semoga Allah mempercepat pembebasannya. ITMC melaporkan penangkapan Syaikh Hussein Aldjaitni pada 12 Juni. “Syaikh Hussein Aldjaitni telah ditahan dengan dzolim.” kata narator

Dalam beberapa hari terakhir, kelompok jihad Salafi telah mengeluarkan sejumlah pernyataan mengecam penangkapan Syaikh Hussein Aldjaitni, yang telah disiksa di penjara Hamas. Menurut ITMC, Hamas menyiksa Syaikh Hussein Aldjaitni siang dan malam untuk mendapatkan informasi darinya mengenai kelompok Salafi di Jalur Gaza.

Mujahidin dalam video belum, menyebutkan penangkapan baru-baru ini yaitu Abdel Raqib Khalid Banat semoga Allah mempercepat pembebasannya, putra Khalid Banat semoga Allah merahmatinya (Abu Abdullah al Suri), mantan pemimpin Jundu Ansarullah.

Penangkapan putra khalid Banat, yang terjadi pada 11 Juni, hanya dilaporkan oleh ITMC pada 18 Juni.Video terbaru ini bukan video pertama dari Syam yang menyatakan kecaman tindakan Hamas mendzolimi Salafi jihadi di Gaza.

Pada tanggal 20 Mei, sebuah video yang menampilkan Abu Thalhah al Libi semoga Allah melindunginya, salah satu pejabat di komite Syariah Jaish Muhajirin wa Ansar sebuah tanzim jihad yang beroperasi di Suriah, dirilis oleh ITMC. Dalam video tersebut, berjudul “Takutlah kepada Allah, wahai Hamas,” Abu Thalhah al Libi mengecam keras kampanye Hamas melawan Salafi jihad di Jalur Gaza. Menurut beliau, tindakan Hamas saat ini tidak sejalan dengan pendiri Hamas yaitu Sheikh Ahmed Yassin dan Abdul Aziz al Rantisi semoga Allah merahmati keduannya, keduanya dibunuh oleh Yahudi pada tahun 2004.

No comments:

Post a Comment