Friday 5 April 2013

BENTROKAN BERDARAH DI AL-QUDS DAN TEPI BARAT


Aksi protes rakyat Palestina dimulai sejak siang tadi, setelah shalat jum'at di berbagai distrik Al-Quds dan Tepi Barat. Samapi sekarang bentrokan masih berlangsung, dan tentara Zionis mulai menembakkan peluru karet dan gas air mata.

Sampai saat ini, diberitakan sudah 20 orang lebih pemuda Palestina terluka. Aksi ini mereka lakukan menuntut Zionis membebaskan para tahanan yang kritis, akibat aksi mogok makan.
http://almokhtsar.com/node/116112

Pada saat yang sama sekitar 200 ulama dan da'i Mesir melakukan kunjungan resmi ke Ghaza. Kunjungan ini ditujukan untuk menghancurkan blockade terhadap Ghaza. Shalah Sulthan selaku pemimpin utusan ini menuntut Pemerintah Zionis membebaskan Samir al-Isawi, tahanan Palestina yang sudah melakukan aksi mogok makan lebih dari 203 hari, juga tawanan lainnya.

Rabithah Ulama Islam dunia, mengajak kaum muslim dunia agar terus mengadakan kunjungan ke Ghaza, selain membawa bantuan, kunjungan tersebut ditujukan untuk menghancurkan blockade terhadap rakyat Ghaza.
http://almokhtsar.com/node/115930

Semoga Allah melindungi saudara-saudara kita di bumi Syam; Palestina dan Suria, dari kezhaliman musuh-musuh Islam. Semoga juga, masjid Al-Aqsha segera terbebas dari jajahan Zionis.

Perkembangan terkini Palestina bisa saudara ikuti di sini:
http://www.facebook.com/QudsN

Photo: Tentara Zionis memburu dan menangkapi rakyat Palestina pasca shalat jum'at di Masjidil Aqsha.
 —

No comments:

Post a Comment