Thursday 19 March 2015

Hamas: Siapapun Pemenang Pemilu Israel Memusuhi Palestina

https://www.islampos.com/hamas-siapapun-pemenang-pemilu-israel-memusuhi-palestina-170788/

bendera hamas

ANGGOTA Biro Politik Hamas, Dr. Musa Abu Marzuq, mengatakan kemenangan Benyamin Netanyahu dalam pemilu Zionis hanya akan mengukuhkan yahudisasi di al Quds.
Abu Marzuq menegaskan, tidak penting siapa yang menang dalam pemilu Zionis. Karena mereka bersaing untuk menunjukkan permusuhannya pada Arab dan Palestina.
“Ini adalah pelajaran bagi siapa saja yang mempertaruhkan nasib perubahan pada musuh-musuhnya dan sebaliknya, memusuhi rakyatnya,” kata Abu Marzuq, Rabu (18/3/2015) seperti dikutip Palestina Information Centre.
Abu Marzuq menyerukan kepada Presiden Otoritas Palestina, Mahmud Abbas, untuk menyatukan rakyat Palestina berapapun harganya.
“Hentikan koordinasi keamanan dengan Zionis dan perjanjian-perjanjian yang sudah tidak layak lagi, perpanjian-perjanjian yang tidak pernah dihormati sehari pun oleh penjajah Zionis.”
Hasil pemilu Zionis ke-20 kemarin berbeda dengan semua jajak pendapat yang dilakukan belakangan. Hasil pemilu menunjukan kemenangan kelompok kanan sebanyak 68 kursi, kelompok mederat dan kiri 39 kursi, sementara kelompok Arab bersama hanya 13 kursi. [rn/Islampos]

No comments:

Post a Comment