Monday 27 May 2013

Peramal Yahudi Presiden Mesir Mohammad Mursi Akan Membebaskan Al-Aqsha



Cairo (voa-islam.com) Di masa pemerintahan PresidenGamal Abdel Nasserseorang peramal Yahudi meramalkan bahwa tiga orang yang bernama Mohamad akan memerintahMesir dan yang ketiga akan membebaskan Masjid Al-Aqsa di Yerusalem, ungkap Ikhwanul Muslimin Mufti Abdel Rahman al-Barr,i Sabtu, 26/5/2013.

Pada konferensi yang berjudul "Tentara kami dan kami akanmembebaskan al-Aqsa," yang diselenggarakan di Beni Suefoleh Ikhwanul Muslimin, di mana Barr menjelaskan nubuatdengan mengatakan bahwa "Mohamed ketiga adalah PresidenMohamed MorsyYang pertama adalah Mohamed AnwarSadatdan yang kedua adalah Mohamed Hosni Mubarak"

"Jalan menuju Yerusalem harus melewati Kairo dan Damaskus," tambah Barr"Sebelum Salahuddin pergi ke Yerusalemiamembebaskan Kairo serta Levantdan tidak ada cara untukmembebaskan Yerusalem sebelum membebaskan Kairo dan Damaskus", ungkapnya. Kairo telah dibebaskan dari belenggu rezim sekuler Marsekal Mohammad Hosni Mubarak.

Menurut BarrHamas adalah bagian dari Ikhwanul Muslimin dan itu mampu memaksa entitas Zionis pergi dari Gaza.

"Para pejabat pemerintah Israel ingin menciptakan suatu pra-kondisi, yang paling penting, di mana menuntut pengakuannegara Israelsebelum menyetujui bertemu dengan pemimpin Hamastetapi mereka sekarang ingin mengadakan tanpa pertemuan dengan para pemimpin Hamas, tanpa pra-kondisi, dan menandakan adanya  perubahan sikap, akibat revolusiMusim Semi Arab"katanya.

"Israel pasti akan lenyap. Israel adalah negara ciptaan artifisialdiproduksi oleh  asing," klaim Barr.

Barr meminta semua rakyat Mesirterlepas dari profesi mereka,hendaknya menjadika pembebasan Palestina sebagai prioritas utama mereka.

Barr mengutuk apa yang ia sebut sebagai "upaya menyedihkan"untuk mendorong konflik antara Mesir dan Palestina, sepertituduhan bahwa Hamas telah mendalangi dan melaksanakanserangan di Mesiratau terus menciptakan krisis antara Mesir dengan fihak Hamas, yang sekarang ini menguasai Gaza.

Barr mengucapkan selamat kepada Presiden Mursitentara,dinas intelijendan polisi berhasil menyelamatkan tentara Mesirdiculik di Sinai. Sekarang hubungan Mesir dan Hamas semakin kokoh, berkat adanya kerjasama yang erat antara kedua negara itu.

No comments:

Post a Comment