Monday 29 December 2014

Penulis Terkenal Israel Nyatakan Negaranya Berada di Sisi Jurang Kebinasaan

israeli amos ozLiputan Islam – Penulis Terkenal Israel Nyatakan Negaranya Berada di Sisi Jurang Kebinasaan: "TelAviv, LiputanIslam.com – Novelis, jurnalis dan cendikiawan terkenal Israel Amos Oz menyatakan negaranya sedang berada dalam kondisi buruk dan bahkan sedang bertengger di bibir jurang kebinasaan.

“Kami pessimis terhadap masa depan Israel, sebab masyarakat Israel memang rentan,” ungkapnya dalam wawancara dengan TV Channel 2 Israel, sebagaimana dikutip kantor berita Iran, IRNA.

Penulis produktif Israel ini menambahkan, “Kondisi Israel sudah kritis. Jika negara Palestina tidak berdiri maka yang akan kita saksikan adalah berdirinya negara apartheid ataupun negara Arab yang semuanya tidak saya harapkan bagi anak dan cucu saya.”

Lebih jauh dia tak segan-segan menyebut kelompok ekstrimis Yahudi Israel “Pemuda Agung” dan “Indeks Harga’ sebagai NAZI ala Israel.
“Saya tidak menyesal menyebut kelompok-kelompok ini sebagai NAZI, karena memang sangat mirip dengan NAZI maupun kelompok-kelompok lain di Eropa yang suka membakari masjid,” ungkapnya. (mm)"



'via Blog this'

No comments:

Post a Comment