Wednesday 28 January 2015

Haniyah: Hei, Perangi Penjajah Israel itu Bukan Hanya Pilihan Hamas Saja!

haniyah

WAKIL Kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniyah menegaskan bahwa siapa saja yang merusak dan mencemarkan gerakan Hamas dan Brigade al Qassam, maka akan digagalkan oleh dukungan rakyat dalam perlawanan.
“Ada orang yang merencanakan agar orang-orang melawan perlawanan. Sesekali dengan peperangan dan sesekali dengan blokade, namun dikesempatan yang lain justru melakukan pencemaran nama baiknya sendiri. Itu namanya munafik,” tandas Haniyah dalam acara pawai militer dan perkemahan bertajuk ‘Kader Pembebasan’.
Dia menjelaskan bahwa perlawanan dan persiapan untuk memikul senjata melawan penjajah Zionis, bukan hanya pilihan anggota gerakan Hamas saja, namun telah menjadi budaya yang melampaui batas gerakan hingga sampai di setiap rumah dan kamp pengungsi palestina.
“Agar dunia tahu bahwa perlawanan hari ini sedang meningkat dan bukan hanya pilihan gerakan ini saja atau yang lainnya, namun telah menjadi budaya, pemikiran dan kebiasaan yang mesti dilakukan para pemuda.”
Kantor berita pusat informasi palestina melaporkan bahwa pada 20 Januari lalu sayap militer Gerakan Hamas, Brigade al Qassam menyelenggarakan perkemahan militer bertajuk ‘Kader Pembebasan’. Target dari acara ini adalah remaja dan pemuda berusia antara 15-21 tahun yang diikuti oleh 15 ribu remaja dan pemuda di seluruh propinsi-propinsi Jalur Gaza. [ra/islampos]

No comments:

Post a Comment